Rabu, 21 April 2010

Sambutan



SAMBUTAN KADISMATAU



Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya, saya menyambut baik dan gembira atas diterbitkannya Majalah Dismatau edisi Perdana pada awal tahun 2010 ini.

Majalah Dismatau diterbitkan sebagai sebuah media untuk memberikan informasi bagi insan Pembekalan yang tersebar di seluruh Indonesia tentang perkembangan ilmu dan pengetahuan yang terkait dengan bidang pembekalan, sebagai sarana komunikasi antar personel pembekalan dimanapun berada, serta sebagai wadah kreatifitas bagi insan pembekalan dalam menyalurkan pendapat dan pemikiran yang konstruktif guna menunjang kelancaran tugas bidang pembekalan dimanapun berada.

Diharapkan dengan membaca Majalah Dismatau Edisi Perdana ini, kita semua akan mendapatkan pengetahuan tentang bidang pembekalan dan bidang-bidang lain sebagai tambahan wawasan. Disamping itu, para insan pembekalan diharapkan mendapatkan dorongan atau motivasi untuk terus berkarya di dalam meningkatkan kemampuan dan professionalisme, sehingga mampu memberikan kontribusi yang positif bagi terlaksananya tugas-tugas pokok TNI Angkatan Udara.

Dengan hadirnya edisi Perdana 2010 Majalah Dismatau ini, saya selaku Kadismatau menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala jerih payah dan sumbangan pemikiran dari para perwira serta staf dan pihak-pihak lain yang telah membantu terbitnya majalah ini.

Akhirnya, kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.


Jakarta, Januari 2010
Kepala Dinas Materiil TNI AU



Suradjianto, S.IP
MARSEKAL PERTAMA TNI

1 komentar:

  1. Subhanallah . . .
    pakdhe saya jadi KADISMATAU
    Selamat dan sukses Pakdhe. :)

    BalasHapus

Pengikut