Rabu, 21 April 2010

Redaksi

SAMBUTAN REDAKSI

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan petunjuk-Nya, sehingga kita dapat menerbitkan edisi Perdana Majalah Dismatau tahun 2010.

Para pembaca yang budiman, edisi perdana majalah Dismatau ini merupakan suatu bukti tingginya dedikasi dan kemauan para personel Dismatau untuk mewujudkan suatu wadah komunikasi, informasi dan kreatifitas insan pembekalan yang kritis dan dinamis.

Diharapkan edisi perdana Majalah Dismatau tahun 2010 ini menjadi awal yang baik bagi penerbitan majalah dismatau selanjutnya, sehingga redaksi mengharapkan masukan-masukan berupa pemikiran, karya ilmiah atau opini tentang berbagai pengetahuan dan wawasan yang dapat memperkaya khazanah cara berpikir insan pembekalan.

Sebagai sebuah edisi Perdana, kami menyadari bahwa Majalah Dismatau tahun 2010 ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kami dengan tangan terbuka mengharapkan masukan–masukan yang positif dan konstruktif dari pembaca guna perbaikan dan penyempurnaan majalah di masa yang akan datang.

Akhirnya kepada semua pihak yang membantu baik moril maupun materiil dari sejak dimulainya penyusunan sampai ke tangan para pembaca, kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya.

Selamat membaca..



Susunan Redaksi



Penangung Jawab
Kadismatau
(Marsma TNI Suradjianto, SE, S.IP)

Wakil Penangung Jawab
Sesdismatau
(Kolonel Kal Herry Kesuma)

Pimpinan Redaksi
Kolonel Kal Sahala Naibaho

Wakil Pimpinan Redaksi
Letkol Kal Dody J. Hermawan, ST

Staf Redaksi
Letkol Tek Dwiana Pilihanto
Letkol Kal Christian Tri Aryo, ST
Letkol Kal Dasir, SE, M.AP
Mayor Kal Irwansyah, ST, M.Eng
Mayor Kal Rezky Deliansyah
Letda Kal Agung
Sertu Widiyanto
Serda Didik Darmawan

Photografer
Mayor Kal Bambang Witono
Serka Agus Mulyono

Distribusi
Mayor Adm B. Retno Np, S.Sos

Alamat Redaksi
Dinas Materiil Angkatan Udara
021-8709412

Email : dismatau@yahoo.co.id

Dicetak oleh:
CV. Kharisma
021-8604047

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut